Sabtu, 28 Maret 2009

Enaknya jadi pengusaha

“ ENAKNYA JADI PENGUSAHA “

Menjadi pengusaha banyaklah tantangan, selalu berfikir bagaimana memajukan usahanya, meningkatkan profit dan semuanya fikiran positif, tapi tidak terlepas dari perasaan was-was, gundah, sedih dan berbagai perasaan yang kurang menyenangkan lainnya. Kondisi seperti itu akan sering kali berulang, berarti seorang pengusaha harus banyak ber “ syukur dan sabar “ donk dan itu menjadikan seorang pengusaha jadi terlatih menghadapi kondisi apapun agar usahanya tetap berjalan dan lebih maju. HIDUP PENGUSAHA !!! Go to Owner !!!.
Syukur itu apa ya ?, klo orang yang ber syukur biasanya yang di ingat adalah semua yang enak-enak, saat-saat yang indah dan lain-lainlah yang buat hati ini jadi senang. Nah harus kita ingat semuanya itu ka nada yang ngasih ( Yang maha pengasih tentunya ).
Sabar itu apa ya ?, klo kita sedang mengalami suasana hati yang sedang kurang meng-enak-kan ( sedih,gelisah,gundah dll ) kita harus mengingat saat-saat pada waktu bersyukur, sehingga kita bisa menerima saat-saat yang kurang meng-enak-kan. Jadi untuk menjadi pengusaha harus punya sifat “ Sukur dan Sabar “ biar usahanya tetap langgeng dan terus maju. Cihuy . . . “ Enaknya ya jadi Pengusaha “

1 komentar: