Minggu, 29 Maret 2009

“ OPICK “

Suatu saat saya membaca artikel yang mengurai mengenai “ Opick “ , tapi yang dimaksudkan bukan Opick pengalun lagu religi yang syair-nya bisa mengingatkan kita akan keagungan sang pencipta dan menyadari segala kelemahan makhluk-NYA terutama manusia.
Yang dimaksud “ OPICK “ disini adalah singkatan dari Orang Pintar Ingin Cepat Kaya. Pada saat sekarang ini banyak sekali orang yang pingin cepat kaya, baik yang pintar atau yang baru pintar ( baru mulai belajar ).
Begitu kita membaca iklan melalui media convesional maupun internet mengenai peluang bisnis ataupun usaha yang hasilnya cukup fantastis dalam waktu yang singkat, seakan-akan kita ingin segera mendapatkan hasilnya dalam waktu yang cepat. Keinginan untuk segera mendapatkan hasil yang besar dalam waktu singkat tersebut akan menjadikan bumerang bagi kita karena tidak ada satupun hasil yang besar (kesuksesan) bisa didapat hanya dalam waktu sekejab.
Semuanya butuh usaha dan pengorbanan, mau naik ke anak tangga ke-6 harus melewati anak tangga ke-1 sampai anak tangga yang terakhir, mau belajar huruf Z berarti juga harus belajar huruf A jadi semua proses untuk menjadi SUKSES semua harus dilewati.

Tetap Semangat dan melangkah dengan Pasti dan Niat “ Aku Harus Bisa “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar