Minggu, 12 April 2009

" Thanks to Welly Mulia and Joko Susilo "

“ Refleksi My Blog “

Ngeblog . . . sudah sering sih dengar, dari teman yang sudah punya atau pas surfing di internet nemuin artikel-artikel mengenai ngeblog. Dan sampai saat itupun belum ada ketertarikan untuk ngeblog.
Saya seorang pegawai swasta di bidang manufacturing automotif, sebelumnya juga menjalani usaha pribadi dan itu sangat menjadikan pelajaran bagi saya , kalau mau hasil yang besar ya harus bekerja lebih giat ( Hasil = Usaha ). Ada saatnya merasa tidak puas dengan apa yang sudah saya peroleh, suatu saat saya membaca artikel atau iklannya Mas Welly Mulia “NgeblogDapetDuit” dan tertarik untuk membacanya untuk mengetahui rahasianya. Saya mengira produk mas Welly berupa buku, saya cari ke toko buku dimana-mana kok nggak ketemu dan akhirnya saya baca lagi iklannya ternyata produknya ebook. Terus terang saya agak kecewa tapi mas Welly memberikan affiliate nya secara gratis dan itu bisa menutupi kekecewaan. (Thanks mas Welly ).
Sejak saat itu saya mulai tertarik dan mencoba mengiklan affiliate gratis tersebut melalui email dan chating tapi itu tidak lama karena hasilnya kurang dapat reaksi. Dan sejak itu saya mulai hobi untuk buat blog . . . tapi kosong tanpa materi, inilah awal ketertarikan saya untuk ngeblog.
Blog saya kok kosong tanpa isi . . . pencarian masih terus, tak berapa lama ada lagi blog dengan produknya “ Formula Bisnis “ dapat menghasilkan uang jutaan rupiah dengan waktu yang relative lebih singkat. Tertarik juga ingin membeli materinya, tapi sekali lagi itu ebook dan itu yang membuat saya kurang sreg karena yang dijual sebenarnya affiliate programnya.
Joko Susilo nama sang pemilik Formula Bisnis tersebut, dan saya sempat melakukan order tapi belum sempat bayar karena duitnya juga mepet plus kurang sreg. Beberapa kali dapat email balasan dan juga materi marketing. Karena seringnya saya baca materi yang diberikan (tujuannya biar saya segera bergabung), saya jadi pingin menulis juga sebagai balasan atau jawaban dari materi email yang dikirim ke saya.
Mulai saat itu ketertarikan saya untuk menulis mulai muncul dan setiap ada ide selalu saya luangkan untuk menulis. Apapun yang ingin saya tulis selalu saya tuangkan di buku dan itu menjadi bahan artikel di blog saya, dan saya harus ingat kalau yang memunculkan (men triger ) kemauan saya untuk menulis adalah beberapa artikel yang dikirimkan dari “ Formula Bisnis “ dan untuk itu saya mengucapkan “ Terima Kasih “ kepada mas Joko Susilo yang dengan sabarnya mengirimkan artikel dan ajakan untuk bergabung dengan formula bisnis. Tapi ada yang kurang lengkap karena mas Joko Susilo belum memberikan affiliate ( resller ) secara gratis kepada saya.
Ono Rego Ono Rupo itu yang disampaikan mas Joko, dan saya juga berpegang pada prinsip bisnis mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dengan modal yang sekecil-kecilnya. (Maaf , itu nggak selalu kok !! ).
Terus terang uang bukanlah segalanya, tapi ilmu lah yang menjadi pintunya uang. Yang saya maksud disini prioritas utama nya adalah mendapat ilmunya karena dengan ilmu yang telah dipunyai terus dimanfaatkan untuk kepentingan umum, maka uang akan mengikuti segala kebaikan yang telah kita berikan.

“ Thanks to Welly Mulia and Joko Susilo “

2 komentar:

  1. sapa bilang blog kamu kosng ni contohnya...hehehehheh..................
    mang yah info dari pak joko tuh sangat bermanfaat yah

    BalasHapus
  2. wah kamu pelanggan setianya pak joko susilo juga yah....sama dong...ampir tiap hari loh aq dapat info dari beliau

    BalasHapus